welcome

Jumat, 09 November 2012

the real woman :)


Jadi cewek hebat?? Siapa sih yang gak mau?? Setiap cewek pasti ingin terlihat hebat, apalagi katanya "perempuan baik akan mendapatkan laki-laki baik juga jd, perempuan hebat juga akan mendapatkan laki-laki hebat juga". Makanya, kita perlu tau tanda-tanda cewek hebat itu kaya apa sih?? Marii temukan...

1. Kamu bahagia meskipun kamu tidak punya pacar, dan ini bikin cowok2 penasaran.
 Susah emang jadi jomblo yang bahagia, kadang suka ngiri ama mereka yang punya pacar. Tapi ternyata ketika kita bisa berbahagia dengan status kita yang gak punya pacar itu malah terlihat kita cewek hebat karna kita jomblo bukan karna kita gak laku tapi karna mungkin kita belum nemuin soulmate kita.

2. Kamu tidak ada duanya alias unik. Dengan begitu, kamu terlihat beda sendiri di antara
teman2.
 Unik itu bukan berarti aneh tapi beda. Lain daripada yang lain ngebuat kita punya karisma tersendiri. Hal ini bisa jadi nilai plus buat kita karna kita bisa bilang "I'm One In a Million".

3. Kamu berani bilang suka kepada cowok, tapi bisa membuat seolah2 dia yang nembak duluan.
 Ini poin tersulit buat bisa dijalanin, gmn gak?? Nembak cowok itu bukan hal lumrah, terus gimana lagi bisa buat seolah-olah cowok yang nembak duluan. Hadoohh..gw sendiri juga gak ngerti.

4. Kamu bisa membaca situasi dan tahu menempatkan diri.
 Nah, ini namanya cewek hebat, gak salah ketika harus memposisikan diri. Cewek-cewek gini nih yang jarang banget ada, dan buat jadi cewek kaya gini juga gak gampang. Perlu namanya tahu kondisi.

5. Kamu mengenali kelebihanmu dan tahu cara menonjolkannya.
Setiap cewek diciptakan dengan kelebihan masing-masing. Ada yang cantik tapi belum tentu pinter, ada yang pinter banget tapi gak cantik. Makanya setiap kelebihan itu harus ditonjolkan tapi bukan berarti harus sombong ya...

6. Kamu bisa menertawakan diri sendiri. Kalau tiba2 terpeleset di depan umum, kamu tahu itu waktunya untuk tersenyum super manis.
 Waaahh..kalo buat yang ini jarang banget cewek bisa lakuin, banyak dari kita malah langsung lari saking malunya atau tutup muka karna orang-orang ngeliatin kita sambil senyum-senyum. Ini namanya cewek HEBAT...

7. Kamu pendengar yang baik. Cowok suka banget cewek yang bisa diajak ngobrol tentang hal yang mereka sukai.
 Jadi pendengar yang baik itu gampang banget lho, apalagi kalo kita dihadapkan ama cowok yang gak ngebosenin, aih ngobrol berjam-jam ama dia pasti berasa bentar dan kita juga harus bisa nyambung ngobrolnya.

8. Parfum andalanmu bikin orang tersenyum menciumnya, bukannya malah menutup hidung saking wanginya.Menurut gw, yang ini kudu pilih-pilih nyari parfum. Wangi soft lebih baik koq...

9. Kamu bisa survive keadaan susah sekalipun. Cowok takut punya cewek yang high-maintenance!!
Buat yang satu ini, cewek hebat itu cewek yang tahan banting ama masalah atau musibah apapun. Cewek hebat mampu bertahan dalam sikon apapun dan ngebuat cewek ini cendrung gak lemah dan gak cengeng pastinya..

10. Kamu tidak peduli omongan negatif orang lain. Biasanya, cowok respect sama cewek yang tidak gampang terpengaruh.
Yap, yang ini namanya tutup kuping. Slama kita bener, why not?? Peduli ama omongan orang berarti kita gak punya kepercayaan diri, toh gak slamanya orang yang ngomongin kita udah bener, justru itu terlihat mereka sama sekali tidak baik.

11. Kamu tidak takut makan apa saja. Cowok pasti tidak suka cewek yang membuang2 makanan ataupun diet mati2an demi penampilan.
Buang-buang makanan itu dosa tau, kalo emang lagi gak nafsu makan, ambillah secukupnya. Jangan malah buang-buang makanan.

12. Mulai dari cara berjalan sampai senyum manismu yang khas, the little things you do drive a guy crazy.
 Sebagai cewek, cara berjalan ataupun tersenyum harus punya ciri khas yang ngebuat senyum kita beda dari yang lain. Sesuatu yang beda bisa buat kita istimewa lho...

13. Kamu melakukan hal2 yang kamu sukai dan menyukai semua yang kamu lakukan.
Hal-hal yang kita sukai juga bisa buat kita istimewa apalagi ketika hal-hal itu limited banget, beda daripada yang lain. Doing the interest things juga bisa buat kita enjoy ngejalanin hidup, tanpa berpikiran macem-macem tentang apa yang kita hadapi.

14. Kamu mengandalkan otak – bukan anggota tubuh lainnya – untuk menarik perhatian.Cewek hebat itu harus smart, tau banyak hal dan punya berbagai solusi dalam menghadapi apapun. Ketika seorang cewek udah smart, cowok bakal seneng ngajak ngobrol bahkan mungkin bakal banyak yang ngedeketin.

15. Kamu jago membuat orang lain tertawa – tidak semua cewe punya keahlian ini lho…Jago bikin orang tertawa gak harus jadi pelawak kok, cukup kita kasih joke sederhana juga bisa bikin mereka tersenyum. Tapi inget, gak pake garing!! Natural aja, jangan terlalu dibuat-buat.

16. Kamu pintar memilih baju yang pas dengan bentuk tubuhmu sekaligus klop dengan kepribadianmuHal yang dilihat orang lain itu penampilan, seorang ceek hebat tau bagaimana caranya berbusana. Simple tapi elegan, itu yang jarang banget cewek tau.

17. Pikiranmu yang terbuka memang oke banget. Kamu suka mencoba hal2 baru.Mencoba hal baru itu merupakan hobi dari cewek hebat karna buat mereka, dunia itu luas dan banyak hal positif yang wajib dicoba. Segala sesuatunya mengajarkan mereka pengalaman hidup yang gak akan mereka dapet kalo gak nyoba banyak hal.

18. Kamu selalu terlihat senang menjalani hidupmu (tampang bĂȘte bikin cowok kabur melihatnya).Gimanapun moodnya, cewek hebat itu slalu tersenyum gak pake cemberut. Dengan begitu, cowok akan merasa tertarik buat ngedeketin karna cowok gak suka liat tampang cewek yang cemberut mulu.

19. Kamu merasa nyaman dengan dirimu apa adanya, dan tidak butuh make up ekstra tebal untuk membuktikannya.Penampilan emang nomer 1, tapi bukan berarti kita harus berlebihan. Natural tapi bersih itu yang wajib, justru kita akan terlihat sederhana tapi tetep anggun.

20. Kamu hebat karena kamu merasa hebat.Ini poin terpenting, karna kepercayaan diri dan keyakinan ngebuat aura kita muncul. Yakini kalo smua kaum hawa yang diciptakan Tuhan itu hebat dengan segala kemampuan yang mereka miliki.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar