welcome

Sabtu, 03 November 2012

Alasan Wanita Sulit Melupakan Mantan


Meskipun sudah berpisah cukup lama, namun bayang-bayang mantan kekasih masih sangat jelas. Apa alasan yang membuat wanita sulit melupakan sang mantan?
Sering memikirkan mantan kekasih, belum tentu menjadi tanda Anda masih memiliki perasaan cinta terhadapnya. Ada alasan lain selain faktor ‘cinta’. Seperti yang dilansir oleh Wolipop, empat alasan ini yang mungkin melatarbelakangi Anda masih memikirkannya:
1. Masih Butuh Penjelasan
Terkadang wanita tidak puas dengan penjelasan sang mantan saat hubungan mereka berakhir. Masalah yang mengganjal itulah membuat banyak wanita masih memikirkan mantan kekasihnya. Semakin mencari tahu apa penyebabnya, semakin Anda terobsesi dengan sang mantan.
2. Masih Memendam Amarah
Tidak terima akan keputusan mantan atau masih marah dengan sikapnya, justru berdampak pada semakin sulitnya Anda melupakan dia. Rasa marah dan dendam bukan malah membuat Anda menjauh, justru sebaliknya. Hal tersebut terjadi karena Anda masih belum terima atas tindakannya. Untuk itu, belajarlah untuk memaafkan dan melupakannya.
3. Menghantam Ego Anda
Ketika Anda tahu bahwa si dia ingin putus dari Anda, mungkin dapat menghantam ego Anda. Meskipun alasannya sudah jelas, tetap saja hal ini terkadang sulit diterima. Anda masih diliputi oleh ego yang kuat. Jika harus berakhir, itu bukan sebuah kesalahan dan tidak semestinya Anda merasa rendah diri.
4. Tidak Bisa Menerima
Jika Anda terbiasa mendapatkan semua yang diinginkan dan terbiasa mengontrol, maka ketika mengetahui bahwa Anda diputuskan, akan terasa sangat menyakitkan. Anda menganggap dia tidak berhak memutuskan sebelum mendapat persetujuan dari Anda. Jadi mulailah belajar untuk menurunkan keegoisan dan belajarlah untuk tidak selalu menjunjung kebutuhan dan keinginan Anda di atas segala-galanya.
Sering memikirkan mantan kekasih, belum tentu menjadi tanda Anda masih memiliki perasaan cinta terhadapnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar