welcome

Kamis, 25 Oktober 2012

IPS 1

dari absen awal yaaaaa

1.  Dimas Rijalul Fanny
ganteng yaaa kakak ini, kakak ini biasa dipanggil Jalul tapi kadangan juga banyak yang manggil dia wayang. wkwk wayang? iya karena badannya like is wayang wkwk :p kakak satu ini punya sifat kebanyakan diem, suka tidur tertelungkup kalo dikelas haha. si jalul ini susah banget dapet cewek mungkin karena dia kuarng berani kali ya, wkwk liat geh tampangnya aja udh keceee badai :* oh iya dia kalo dikelas suka banget dibully kasiaan lohh :( kakak ini juga pasrah aja dbully gitu-__-. baik banget yaaa 



2. Sari Kurniawati Pasisa (gua looh guaaaa:p)


3. Akbar Hanafitrah

akbar, anaknya kecee coyy tapi jailnyaa ampooon haha. si akbar ini punya kebiasaan suka tidur dbawah meja beralaskan lantai padahal ada guru loohh -__- yaelahh berasa   drumah. terus juga pernah ni anak ngiler dikelas, seringg bangettt iyuuuhhh. oh iya akbar ini suka bgt pnjem akuntansi gw pdhal geh tulisan gw -____- ya begitulah, demen amat sm tulisan gw wkwkwkkw .










4. Muhammad Abdoel Aziz
aku gak punya fotonya azizzzz u.u maap aziz sayaaang :(. aziz ini anak paling pendiam dikelas. dia juga lebih suka dikelas ketika istirahat dibanding main dengan yang lain diluarr. knpa ziz?? haha . tapi aziz ini pinter bahasa inggris looohh :) dia anak EC tauk :p bang Meseee adalah kebanggaannya aziz ;;)

5. Putri Shara Pitaloka 

cewek item manis berbehel ini namanya putri, suka kentut sembarangan adalah hobbynya, dia juga suka senyumm, apalagi iya put gua susah discripsiin elo. baek, gak nakal, cantik, hemat, suka bawa bekal, haha :D dia punya suara khas yg radak medok jawajwa gituu wkwkwk anaknya simple, gk mau repot penuh kasih sayang daaaaaaaaaaaan udah ya putt -__-










6. Widyaa wati Nur Khasanah

naah si widiya ini punya badan nya mungil, kecilkecil lincaah looh, dia suka banget joget wkwk orgenan dia paling demen :p nah dia juga pnya hobby kentut sembarangan -___- dikelas disebut ratu kentut. walaupun tubuhnya kecil porsi makan widyaa banyakk looh lbh bnyak dari aku yang gendut -__- tidak! aku hanya sedikit gemuk wkwk :p lupakan.
dia temen sebangkuu akuu yg sering tidur kalo pelajarannya mbayono -__-






7. Yudha Perkasa 
wkwkkw cowok kecil mungil ini namanya yudak, cakep sihh tapi kecil suara juga anehh wkwk piss ._.v dia punya hobby gambar, gambarannya baguslohh, aku sering nyuruh dia buat gambar sesuatu dtangan aku. temen' juga gitu suka nyuruh yuda buat gambar sesuatu yang mereka pengen. haha :D yudak pasti mah mau mau aja kalo dsuruh gambarr pdhl geh gak dbayarr oon! :p






8. Aditya Dera saputra 

adit deraaa, si hitam yang lucu dengan gaya bahasa jawa dan suara yg cempreng buat kelas jd berwarnaa weeekkk :p adit dera ini punya tulisan yg bagus looh kalah deh tulisan lo lo orangg sm tulisannya deraa. :D si dera ini juga jualan pulasaa looh aku suka beli pulsa tempat deraaaa ciyee juragan pulsaa lah yaa saingannya mentari anak IPA :D haahaaaa dia juga jago futsal taukk. keren kan :D deraa gitu looh :)











9. Niko Kurnia Wijaya 


males gw deskripsiin anak ini. anaknya itu nakal, jail, gak mau ngalah. iyuuuh sering banget gw ribut ama ini anak. upay banget. kalo presentasi dia jagonyaa. titik. :/














10. Tia fatma Sari

Tiaa wkwkwk, suka dipanggil agung kalo dikelas si penjaga ps MU :p
tia ini termasuk anak yang rajin dibanding gw sm tmn" gw hahaha. si tiak ini kalo marahh huuuuu serem banget looh jgn cob" brani ganggu ketntraman hidup diaa haha :D si agungggg :p







11. Rahmadian Puspita

wanita kalemmanis cantik berkacamata ini namanya pita. dia anak olim loooh olim ekonomii >< anaknya pinter rajin syang nya gak bolot wkwk :p lemha lembut :D









12. Fitra Adtiya Irsyam
13. Kurnia rahmawati
14. Radian danu saputra
15. arifit Raih Nur fadilah




besok lagi .

















Tidak ada komentar:

Posting Komentar