welcome

Jumat, 26 Oktober 2012

cowok basket disekolah

para siswi banyak mengagumi para cowok yang pintar main basket di sekolahnya. Duh, karena jadi idola, mereka langsung deh gonta-ganti pacar kayak selebritis. huhuhu
Nggak heran kalo separuh lebih populasi cewek di sekolah pengen jadi pacar mereka. Apalagi kalau si cowok itu keren and cool, para cewek di sekolahnya bakal antre minta jadi pacarnya. Apa bener tuh?
Coba deh kita tanya para siswa dsmansa. Ternyata, para cewek maupun cowok dari smansa, ngaku suka basket (45 persen) dan 20 persen lainnya biasa-biasa aja tuh dengan basket. Sisanya, 35 persen malah ngaku nggak suka basket.
Tapi, apa menurut anak" smansa, pelajar cowok yang pintar main basket itu keren?
Hhhmmmm, ternyata ada 49 persen menjawab cowok yang pintar main basket itu cool dan keren. yaaaaaaap
Tapi, ada 20 persen anak" smansa malah bilang kalau para cowok di sekolah yang pintar main basket itu sok keren. Sisanya (31 persen), ngejawab biasa aja.
Nah, lalu anak" smansa kasih penilaian kalau cowok yang pintar main basket di sekolah itu selalu jadi idola cewek-cewek di sekolahnya (70 persen). Tapi, 25 persen menjawab nggak juga dan 5 persen smansa menjawab nggak tahu.
Tapi, begitulah kenyataannya yang nggak bisa dipungkiri kalau cowok yang pintar main basket di sekolahnya tergolong penilaian keren dan cool.
Namun, apapun penilaiannya, kita ambil sisi positifnya aja soal olahraga basket. karena, olahraga satu ini membuat badan kita sehat karena mendribble bola dengan tangan kanan atau kiri.
Selain itu, mampu meregangkan otot-otot yang kaku, memberi kesegaran dalam tubuh, dapat merangsang pertumbuhan tubuh dan menemukan kesenangan batin.
Olahraga ini merupakan olahraga yang menyenangkan bagi anak-anak, remaja dan orang tua, jadi semua kalangan dapat menikmatinya.
Olahraga ini bisa dikatakan hobi karena permainannya yang asik dan menarik.
Kayak penururan Oky Nando Sugara, siswa SMA N 1 Metro  ini ngaku suka banget dengan basket.
“Kalau menurut aku sih, basket di sekolah adalah olahraga bergengsi. Karena, kalau cowok di sekolah pintar main basket, bakal banyak ditaksir para cewek di sekolah kita, hahahaha,” kata dia
Fitra Aditya Irsyam dari sekolah yang sama juga ngaku begitu. “Enak banget deh kalau pintar main basket. Cewek-cewek bakal ngantre jadi pacar kita, hihihihi,” akunya.
Tapi bagi Kurnia Rachmawati, dari sekolah yang sama, tidak demikia
“Nggak juga sih, tergantung tampangnya. Kalau si cowok jago main basket tapi tampangnya ancur, mana mau cewek sama dia. Itu tergantung pribadi dan selera masing-masing cewek di sekolahan,” kata dia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar