welcome

Jumat, 19 Oktober 2012

besok


besok? selamat ulang tahuuuuuuuuuuuun my self :) doanya semoga panjang umur, sehat walafiat, rezeky berlimpah (uang jajan naek), tambah cantik, tambah manis, tambah kurus (harapan), berbakti sama orang tua, egois berkurang, lebih dewasa, lulus ujian, masuk universits favorite, suksessssss!!!
~~~~ seseorang berkata "ulang tahun kamu yang ke 17 enggak akan sepi, apalagi ada aku". saya pun senang mendengar ucapan yang manis itu. saya sudah membayangkan nantinya ketika ulang tahun bersamanya. saya terus membayangkan hingga bibir pun taksadar selalu tersenyum ketika membayangkan ucapan itu. (poloss yaaah)
dan ketika saya, anggun, dan dia sedang merayakan ulang tahun-"nya". dia sempat meledek, senang. ya senang yang saya rasakan. 
"nggun, nanti kalo sari ulangtahun kita iket dia dipohon, trus" kita kasih ulet yang banyak trus kita tinggalin ya nggun" kata Dia. "haha.. iyaa kita kerjain dia yaa gak kita kasih ampun pokoknya".
Tuhan rasanya baru kemarin saya mendengar kalimat' itu, terlalu jelas dalam memori. Apakah ucapan-ucapan itub akan menjadi nyata? sedangkan sekarang dia sudah bahagia dengan yang lain. apakah dia ingat ucapan-ucapan itu ketika dia sedang bahagia dengan orang lain? mungkin tidak. mungkin dia sudah mendapatkan kebahagian yang tidak dia dapat bersamaku. mungkin saya yang terlalu berlebihan menganggap semuanya yang pernah terjadi, saya menggap semuanya adalah indahh yang benar-benar indah. bodohnyaaaa ~~~`
well, besok saya sudah sudah menjadi remaja yang berusia 17 tahun dan byee my 16th.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar