welcome

Rabu, 12 Desember 2012

IRMA BANTET :*


aku mempunyai teman yang bernama Irma Rosmala Dewi, dia anak pertama dari dua bersaudara. Dia memiliki seorang adik laki-laki bernama rezaa yang gendutnya haha super. Status irma sekarang adalah sebagai siswi SMA Negeri 1 Metro, dia mengambil jurusan IPA dia memiliki cita-cita ingin melanjutkan ke perguruan tinggi UI jurusan HI. Hebat kan kawan gua :D. 
Dia adalah orang yang periang dan nggak rame kalau nggak ada dia. Oh iya dia juga seorang KPOPers (orang-orang yang menyukai lagu-lagu pop korea). gak terlalu tau sih awalnya gimana dia bisa menjadi seorang KPOPers. Tahu tidak? Dikamarnya terpampang banyak foto-foto wajah korea yang imut-imut. 

Dia menyukai boyband korea Super Junior dan dia adalah ELF (sebutan untuk fans super junior kayanya). Saking ngfansnya sama suju laptop nya dtempel-tempel foto personil suju dan tas laptopnya yg baru saja dia beli lewat onlinee juga ada gambar sujunyaaa. Karena semakin banyak mempunyai teman yang menyukai korea, sejalan dengan itu dia tidak hanya menyukai lagu-lagu popnya saja tetapi semua hal tentang korea. 

yahh segitu aja yaa :D

foto irmaa dengan ezaaak


Tidak ada komentar:

Posting Komentar